Sukses


Komentar Aneh-aneh soal Lionel Messi, Angel Di Maria Kena Semprot Ronald Koeman

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menuduh Angel Di Maria kurang respek karena berkomentar tentang masa depanĀ Lionel Messi.

Di Maria, yang telah bersama Paris Saint-Germain sejak 2015, dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports, menyebut dia berpotensi bermain bersama Messi di Paris musim depan.

Diketahui, kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini. Messi pun sudah bisa bernegosiasi dengan klub mulai Januari 2021.

Selain Manchester City, PSG diperkirakan menjadi destinasi favorit Messi jika meninggalkan Barcelona.

"Bagi saya, itu adalah kurangnya rasa hormat. Tidak sopan berbicara tentang pemain yang masih menjadi pemain Barcelona. Itu tidak bagus, terutama sebelum pertandingan Liga Champions melawan PSG," kata Koeman kepada wartawan.

Lionel Messi kembali tampil mengesankan di level klub selama musim 2020/2021. La Pulga mencetak 16 gol dan 7 assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona dan PSG akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Leg pertama akan digelar di Camp Nou pada Rabu (17/2/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Messi Belum Memutuskan

Lionel Messi masih belum meneken kontrak baru di Barcelona. PSG pun dikabarkan bakal terus merayu La Pulga.

PSG punya senjata untuk mendapatkan hati Messi, yakni banyaknya pemainĀ yang dekat dengan Messi di skuadnya. Ada Neymar dan Angel Di Maria.

Angel Di Maria berharap besar bisa sempat bermain bersamaĀ Lionel MessiĀ dalam sisa kariernya bersama Les Parisiens. Menurut Di Maria, peluang Messi untuk pindah ke PSG pun sangat besar.

"Saya berharap bisa meneken kontrak baru bersama PSG. Saya bahagia berada di sini. Saya harap demikian (main bareng Messi), saya yakin peluangnya besar," ujar Angel Di Maria dikutip dariĀ Sport.

"Saya harus bersikap tenang, memikirkan diri sendiri, dan bertahan di Paris karena saya sangat bahagia di sini," lanjutnya.

Ā 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer