Sukses


Kocak, Eden Hazard Kena Troll Burger King Spanyol karena Absen Melulu di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard kena troll Burger King Spanyol setelah dia absen dalam sesi latihan Real Madrid karena cedera lagi. Hazard mengalami masalah kebugaran sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2019.

Itu bermula ketika sebuah program televisi di Madrid, El Chiringuito TV mempromosikan acara mereka yang membahas mengenai Hazard yang belum berlatih. Cuitan itu langsung dibalas oleh Burger King Spanyol.

Cuitan Burger King Spanyol itu tela disukai lebih dari 122.000 kali dan di-retweet lebih dari 25.000 kali sejak Selasa (3/2/2021). Netizen pun tertawa melihat cuitan itu.

Akhirnya, Burger King Spanyol pun mempromosikan produknya.

Hazard telah melewatkan 44 pertandingan selama berkostum Real Madrid. Dia juga dilaporkan kegemukan pada pramusim tahun keduanya di Santiago Bernabeu.

Eden absen lagi karena masalah otot paha. Ia diperkirakan akan absen selama sekitar satu bulan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Disarankan Dijual

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019, Eden Hazard belum mampu menunjukkan performa maksimal. Hal itu dipengaruhi dengan badai cedera yang kerap menghantam pemain asal Belgia tersebut.

Hazard telah mengalami 10 kali permasalahan cedera selama berada di Real Madrid. Cedera yang terparah dialami sang pemain saat mengalami retak kaki pada Desember 2019. Cedera itu membuatnya menepi selama 67 hari dan absen dalam 17 laga.

"Real Madrid harus mempertimbangkan untuk menjual Hazard. Dia mengalami banyak cedera sejak tiba di Spanyol dan itu membuatnya tak bisa menunjukkan sepak bola brilian yang dia mainkan di Chelsea," kata Berbatov seperti dikutip Marca, Jumat (5/2/2021).

"Jika cedera terjadi sesekali, maka itu akan menjadi masalah yang berbeda. Akan tetapi, faktanya pemain tersebut mengalami cedera berulang dan itu menjadi pertanda ada masalah lain yang memengaruhinya," tegas Berbatov.

Sumber: The Sun, Marca

Video Populer

Foto Populer