Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol, Minggu 7 Februari 2021: Barcelona Jalani Ujian yang Tidak Mudah

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 22 La Liga Spanyol bakal tersaji pada Minggu (7/2/2021) malam hingga Senin (8/2/2021) dini hari WIB. Satu di antaranya Barcelona yang bertandang ke markas Real Betis, di mana laga ini akan sangat penting bagi tim tamu untuk tetap dalam jalur persaingan memperebutkan gelar juara La Liga musim ini.

Kemenangan Real Madrid atas Huesca membuat Barcelona kini tertinggal tiga poin dari rival abadinya itu. Bahkan posisi Barcelona di tiga besar tergeser setelah Sevilla menang telak 3-0 atas Getafe, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Berada di peringkat keempat, Barcelona membutuhkan kemenangan saat bertandang ke markas Real Betis, Senin (8/2/2021) dini hari WIB. Tidak hanya agar tidak makin tertinggal dari Atletico Madrid dan Real Madrid, kemenangan akan mengembalikan Barcelona ke posisi tiga besar klasemen sementara La Liga.

Namun, Barcelona tidak akan dengan mudah bisa meraih kemenangan di markas Real Betis. Tim yang berada di peringkat ketujuh dengan selisih 10 poin dari Barcelona itu tercatat tidak pernah kalah dalam lima laga terakhirnya di La Liga, dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sebelum laga antara Real Betis kontra Barcelona, akan ada tiga pertandingan lain yang digelar, antara lain Real Sociedad kontra Cadiz, Athletic Bilbao kontra Valencia, dan Osasuna kontra Eibar.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal La Liga

Minggu (7/2/2021)

20:00 WIB - Real Sociedad vs Cadiz

22:15 WIB - Athletic Bilbao vs Valencia

Senin (8/2/2021)

00:30 WIB - Osasuna vs Eibar

03:00 WIB - Real Betis vs Barcelona

Video Populer

Foto Populer