Sukses


Liga Spanyol: Jumpa Getafe, Real Madrid Hanya Boyong 14 Pemain Senior

Bola.com, Madrid - Real Madrid dalam kondisi pincang saat bersua Getafe pada laga tunda pekan pertama La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Badai cedera membuat Madrid hanya memboyong 14 pemain senior.

Saat ini, ada delapan pemain Los Blancos yang dibekap cedera. Kedelapan pemain tersebut adalah Sergio Ramos, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Eder Militao, Fede Valverde, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Alvaro Odriozola.

Selain nama-nama tersebut, pemain lainnya yang absen pada pertandingan kontra Getafe adalah Toni Kroos. Gelandang Timnas Jerman itu tak bisa bermain karena sudah mengoleksi lima kartu kuning di La Liga musim ini.

Situasi itu pun membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berada dalam situasi sulit. Zidane saat ini hanya memiliki 14 pemain senior yang bisa diboyong saat bersua Getafe.

Alhasil, untuk melengkapi daftar skuad, Zidane memboyong lima pemain muda dari tim akademi, yakni Victor Chust, Miguel Gutierrez, Marvin Park, Sergio Arribas, dan Antonio Blanco.

Meski berada dalam kondisi pincang, Real Madrid tetap mengincar kemenangan pada duel kontra Granada. Madrid butuh tiga poin penuh demi terus menempel Atletico Madrid serta menyalip Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Saat ini, El Real berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan nilai 43. Real Madrid tertinggal delapan poin dari Atletico di posisi teratas, dan kalah produktivitas gol dari Barca di peringkat kedua.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Real Madrid:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Victor Chust dan Miguel Gutierrez.

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Isco, Marvin Park, Sergio Arribas, Antonio Blanco.

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Jr, Mariano Diaz.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer