Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Menggila, Ngotot Beli Mbappe atau Haaland di Musim Panas 2021

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan akan melakukan pembelian pembelian kelas kakap pada musim panas 2021. Los Blancos berencana mendatangkan satu dari dua properti terpanas saat ini, Kylian Mbappe atau Erling Haaland. 

Real Madrid menjalani musim yang mengecewakan karena tak cukup kompetitif bersaing dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Bahkan, posisi pelatih El Real, Zinedine Zidane, berulangkali jadi sorotan media. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya mulai gerah dengan kondisi tersebut.  Setelah pada musim panas 2020 sama sekali tidak belanja pemain karena hantaman krisis akibat pandemi Covid-19, Perez tampaknya akan bergerak. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (9/2/2021), Los Blancos disebut-sebut akan kembali masuk bursa transfer pada musim panas 2021. Pergerakannya juga tidak main-main. Mereka akan langsung memboyong pemain berlabel superstar. 

Mengingat Karim Benzema sudah berusia 33 tahun, Perez ingin merekrut pengganti jangka panjangnya. Pemain yang dibidik juga tidak main-main. 

Real Madrid tampaknya tidak akan segan membobol pundi-pundi uangnya demi mendapat pemain kelas A. Menurut harian Spanyol, El Chiringuito, target Real Madrid sangat jelas, hanya ingin Haaland atau Kylian Mbappe. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan City

Kylian Mbappe adalah bagian sentral dari rencana PSG ke depan. Mereka bertekad mendominasi Eropa di bawah Mauricio Pochettino.

Tetapi kontrak Mbappe akan berakhir pada 2022 dan pembicaraan perpanjangan belum juga menemui titik temu. Real Madrid mencium adanya peluang.

Di sisi lain, ambisi Real Madrid memboyong Haaland mendapat tantangan berat. Manchester City dikabarkan juga ngebet memboyong sang pemain.   

The Mirror mengklaim City siap menghalau para pesaingnya dengan menyodorkan 100 juta pounds di akhir musim ini kepada klub pemilik Haaland, Borussia Dortmund. Bahkan, City juga merayu dengan gaji fantastis 400 ribu per pekan. 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer