Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Menang 2-0 atas Getafe

Bola.com, Jakarta Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 dalam partai tunda Liga Spanyol, Rabu (10/2/21) di Stadion Alfredo Di Stefano. Berkat hasil ini, Los Blancos naik ke peringkat dua menggeser Barcelona dengan poin 46.

Real Madrid mencoba tampil agresif sejak awal babak pertama. Sayang, peluang emas yang didapat Casemiro ketika laga baru berjalan lima menit masih melambung di atas mistar. Tidak banyak peluang tercipta di babak pertama, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Real Madrid masih mendominasi dan tampil lebih agresif. Real Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan ketika laga berjalan satu jam lewat sundulan Benzema meneruskan crossing yang dikirim Vinícius Junior. Gol ini membuat Real Madrid semakin bersemangat. Enam menit berselang, Mendy sukses membawa Los Blancos unggul 2-0 lewat sontekan memanfaatkan crossing Marcelo.

Real Madrid dan Getafe sama-sama memperoleh peluang di sisa pertandingan, tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid menjadi hasil akhir laga ini. Kini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 46 poin. Berikut highlights pertandingannya.

 

Video Populer

Foto Populer