Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Menyerah, Tak Sanggup Pertahankan Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos dikabakan segera meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer. Penyebabnya, negosiasi perpanjangan kontrak sang bek dengan Real Madrid gagal.

Menurut Jurnalis Siro Lopez dari El Golazo de Gol, Sergio Ramos sudah memberi tahu manajemen klub bahwa dia telah menolak tawaran kontrak terbaru.

Ramos menolak tawaran kontrak dua musim dari Los Blancos. Pasalnya, Real Madrid malah menurunkan gaji sang bek dari 12 juta pounds per tahun menjadi 10 juta.

Kabarnya, hubungan Ramos dengan Real Madrid mulai tidak enak. Ramos memutuskan menjalani operasi lutut pekan ini. Sang kapten diperkirakan tidak akan beraksi lagi hingga Maret mendatang.

Hal yang membuat Real Madrid tak bisa memenuhi tuntutan Ramos adalah finansial. Keuangan Real Madrid menurun drastis akibat wabah virus corona. Pandemi yang masih yang belum juga selesai membat Real Madrid tak bisa menaikkan kontrak pemain.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

3 Destinasi Ramos

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa bek Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut laporan ESPN, PSG sudah memberikan tawaran resmi kepada sang bek, dengan kontrak tiga tahun.

Ramos telah memasuki musim ke-16 di Santiago Bernabeu. Kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Sang bek juga sudah bisa bernegosiasi dengan klub baru mulai Januari ini.

Real Madrid sebenarnya ingin memperpanjang masa kerja Ramos. Namun, beberapa kali negosiasi kedua pihak berakhir buntu. Real Madrid pun menyerah karena tak menyanggupi tuntutan kenaikan gaji sang pemain.

Sementara bagi PSG, menurut ESPN, rakasa Prancis itu siap membayar Sergio Ramos 15 juta euro per musim selama tiga tahun kontrak.

Selain PSG, Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan mengawasi perkembangan Ramos, yang telah mencetak 100 gol untuk Los Blancos dalam 668 penampilan.

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer