Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Pekan Ini di Vidio: Peluang Atletico Kembali Jauhi Real Madrid dan Barcelona

Oleh Asri Muspita Sari pada 13 Feb 2021, 12:15 WIB
Diperbarui 15 Feb 2021, 18:16 WIB
Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-23 di Vidio
Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-23 dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga Spanyol 2020/2021 kembali bergulir. Tak kurang dari 10 pertandingan bakal digelar pada pekan ini, mulai Sabtu (13/2/2021) hingga Selasa (16/2/2021).

Lima laga di antaranya dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. Tim-tim elite seperti Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla akan kembali turun gelanggang untuk memburu poin demi poin.

Maklum, persaingan Liga Spanyol pada jornada ke-23 ini semakin sengit. Untuk pimpinan klasemen masih menjadi milik Atletico Madrid yang mengoleksi 51 poin hasil dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Real Madrid mengejar di posisi kedua dengan selisih lima angka alias 46 poin. Pun dengan Barcelona yang mengumpulkan 43 poin dan menempati urutan ketiga.

Atletico Madrid baru saja mengalami anti klimaks. Setelah meraih delapan kemenangan beruntun di La Liga, mereka harus puas berbagi poin usai bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo. Alhasil, tim asuhan Diego Simeone itu wajib menang pada laga melawan Granada, Sabtu (13/2/2021) pukul 19.55 WIB.

Hal itu demi menjauhkan jarak antara Los Rojiblancos dengan dua penguntitnya, Real Madrid dan Barcelona. Di atas kertas, Atletico difavoritkan menang karena punya pemain yang lebih berkualitas ketimbang tuan rumah.

Dari sisi performa, Granada juga hanya sanggup meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol. Sisanya adalah tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

2 dari 5 halaman

Real Madrid dan Barcelona Terus Kejar Atletico

Jordi Alba menarik baju Vinicius Jr
Jordi Albar menarik baju Vinicius Jr saat Barcelona vs Real Madrid (La Liga)

Sementara itu, Barcelona bertekad untuk melanjutkan momentum positif saat menjamu Deportivo Alaves, Minggu (14/2/2021) pukul 02.55 WIB. Ya, Blaugrana memang sudah kembali ke trek yang benar dalam persaingan gelar juara La Liga musim ini.

Anak didik Ronald Koeman itu selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Terkini, Barcelona permalukan tuan rumah Real Betis dengan skor tipis 3-2. Di sisi lain, Alaves juga baru memetik kemenangan atas Valladolid 1-0.

Real Madrid pun bakal mentas di hari yang sama. Los Blancos akan bertemu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano pukul 22.10 WIB. Laga ini harus dimenangkan pasukan Zinedine Zidane agar tak tergusur Barcelona yang hanya berjarak tiga poin dari posisi mereka.

Lalu, tim-tim mana lagi yang akan bertanding pekan ini? Berikut jadwal liveĀ streaming La Liga di Vidio selengkapnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol di Vidio

ilustrasi La Liga
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Sabtu, 13 Februari 2021

19.55 WIB, Ganada vs Atletico

22.10 WIB, Sevilla vs Huesca

Minggu, 14 Februari 2021

02.55 WIB, Barcelona vs Alaves

22.10 WIB, Real Madrid vs Valencia

Senin, 15 Februari 2021

02.55 WIB, Villarreal vs Real Betis

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Saksikan live streaming La Liga Spanyol melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓
TikTok Bola.com, Lionel Messi dan 4 Pemain Termahal El Clasico