Sukses


Liga Spanyol: Pengorbanan Luka Modric Demi Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Luka Modric masih ingin bertahan lebih lama lagi di Real Madrid. Seperti dilansir Cadena SER, Modric pun siap gajinya dipotong demi mendapatkan kontrak baru dari Madrid.

Pemain Timnas Kroasia itu sudah menjadi pilar penting Madrid sejak 2012 lalu. Selama ini, posisinya di lini tengah Real Madrid nyaris tak tergantikan.

Akan tetapi, belakangan ini muncul kabar jika dia bakal berpisah dengan Madrid. Sebab, durasi kerja Luka Modric bersama El Real akan berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Namun, Modric dilaporkan tak mau angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu masih ingin bertahan dan pensiun bersama Real Madrid.

Luka Modric dikabarkan sangat berharap bisa meneken kontrak baru di Real Madrid. Saking ngebetnya, dia siap berkorban gajinya dipotong oleh Los Blancos.

Hal tersebut tentu akan sangat membantu Madrid. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Di sisi lain, Madrid kabarnya siap mempertahankan Luka Modric. Real Madrid juga disebut telah menawarkan kontrak baru kepada gelandang berusia 34 tahun tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Negosiasi Berjalan Lancar

Sebelumnya Luka Modric sempat ditanya soal perpanjangan kontraknya di Real Madrid. Dia mengatakan tak bisa banyak berkomentar, namun memberikan isyarat bahwa negosiasi dengan Madrid berjalan lancar.

"Saya tidak bisa memberi banyak komentar. Saya berbicara dengan klub dan semuanya berjalan ke arah yang benar," ucap Modric dikutip dari Goal International.

"Saya tidak mengubah apa pun, secara spesifik. Saya terus berkerja di luar sesi latihan, saya punya keinginan kuat untuk bersaing. Tidak ada masalah sama sekali," tegas Modric.

Menurut situs sillyseason, gaji Luka Modric merupakan salah satu yang tertinggi di Real Madrid, dengan jumlah 388 ribu poundsterling per pekan. Bayarannya cuma kalah dari Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Sumber: Cadena Ser

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 13/02/2021)

Video Populer

Foto Populer