Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Dapat Kabar Baik dari Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar baik dari Eden Hazard. Gelandang Timnas Belgia itu terlihat telah kembali menjalani latihan bersama rekan setimnya pada Jumat (12/2/2021).

Eden Hazard sebelumnya memang kembali tumbang. Mantan gelandang Chelsea itu harus absen akibat mengalami cedera otot.

Alhasil, dia pun harus absen dalam dua laga terakhir Real Madrid. Hazard kemudian diprediksi bakal absen sampai pertengahan Maret mendatang.

Akan tetapi pada Jumat, Hazard terlihat menunjukkan batang hidungnya di tempat latihan Madrid. Los Blancos tengah berlatih sebagai persiapan untuk menghadapi Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Seperti dilansir Sportsmole, Eden Hazard tak berlatih bersama rekan-rekannya. Ia melakukan latihan individu.

Eden Hazard terlihat hanya melakukan latihan ringan saja seperti joging. Dia pun jelas tak akan bisa ikut bermain saat Real Madrid berduel lawan Valencia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berpeluang Tampil di Liga Champions

Demikian juga saat Madrid bermain melawan Real Valladolid pada 20 Februari mendatang. Namun, Hazard berpeluang tampil saat Real Madrid bersua Atalanta pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, 25 Februari mendatang.

Eden Hazard mengalami masa-masa sulit sejak pindah ke Real Madrid pada 7 Juni 2019. Badai cedera membuat Hazard baru tampil dalam 35 laga bersama El Real dan mencetak empat gol.

Meski demikian, dia tetap bersikap positif. Hazard mengaku optimistis masih bisa bermain hingga lima tahun lagi.

"Saya hanya berharap bisa bermain sepak bola selama mungkin dan saya selalu coba menikmati permainan saya di lapangan," ujar Hazard kepada On The Front Foot via Goal.

"Saya baru berusia 30 tahun jadi selama tubuh saya merasa baik, semoga saya bisa terus bermain untuk setidaknya lima atau enam tahun lagi," imbuhnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 13/02/2021)

Video Populer

Foto Populer