VIDEO Barcelona Libas Deportivo Alaves 5-1 di Liga Spanyol, Lionel Messi Cetak 2 Gol

Oleh Okie Prabhowo pada 14 Feb 2021, 09:54 WIB
Diperbarui 14 Feb 2021, 09:54 WIB

Bola.com, BarcelonaBarcelona meraih kemenangan besar atas Deportivo Alaves di Camp Nou pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2020/2021, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi tampil gemilang dengan menorehkan 2 gol.

Barcelona unggul 1-0 berkat penampilan bagus dari Ilaix Moriba Kourouma pada babak pertama. Pada menit ke-29, jebolan La Masia itu membuat assist untuk gol Trincao, yang mencetak gol pertamanya di Liga Spanyol (La Liga).

Lionel Messi namanya di papan skor pada menit 45+1. Menerima sodoran dari Sergio Busquets, La Pulga mencetak gol khas dengan kaki kirinya. Barcelona unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Alaves tidak menyerah meski tertinggal dua gol. Upaya keras pasukan Abelardo berbuah manis pada menit ke-57. Luis Roja yang dimasukkan pada awal babak kedua mencetak gol.

Kebobolan satu gol, Barcelona semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan tim tamu. Hanya dalam durasi enam menit, Blaugrana sukses mencetak tiga gol.

Trincao mencetak gol keduanya pada menit ke-74. Lionel Messi menorehkan gol keduanya pada menit ke-75. Lalu, giliran Junior Fipro yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80.

Keunggulan 5-1 Barcelona atas Deportivo Alaves bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa 6 gol yang tercipta? Bagaimana juga 2 torehan dari Lionel Messi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.