Sukses


Zinedine Zidane Tidak Sembunyikan Minat Tangani Timnas Prancis

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyulut rumor baru. Dia memberikan kode tertarik menangani Timnas Prancis pada masa depan. 

Karier Zinedine Zidane di Timnas Prancis sangat harum. Dia menjadi bagian integral Les Bleus saat merengkuh gelar juara di Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. 

Zidane total membukukan 108 caps bersama Timnas Prancis. Bahkan, Zidane dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Les Bleus. 

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, mengindikasikan ingin menjadikan Zidane sebagai suksesor jangka panjang bagi Didier Deschamps.  

Zinedine Zidane menegaskan tak ada rencana kembali ke Prancis dalam waktu dekat. Namun, pria berdarah Aljazair itu menegaskan itu bisa menjadi opsi baginya di masa depan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Target di Masa Depan

"Hubungan saya dengan La Graet bagus. Kami saling mengenal sejak 1998," kata Zidane dalam wawancara dengan ESPN, seperti dikutip Football Espana, Minggu (14/2/2021). 

"Itu bisa “Itu bisa menjadi tujuan suatu hari nanti. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, ketika saya mulai melatih 10 tahun yang lalu, itu adalah sesuatu yang bisa menjadi kemungkinan suatu hari nanti." 

"Sekarang saya ada di sini dan saya menikmati yang saya lakukan. Di masa mendatang, kita lihat saja dan Anda tak pernah tahu. Tapi sekarang pikiran saya tertuju pada hari demi hari di Real Madrid," imbuhnya. 

Kontrak Deschamps di Timnas Prancis dan Zidane di Real Madrid sama-sama akan habis pada 2022. Saat ini, kedua pelatih belum menunjukkan tanda-tanda kemajuan perpanjangan kontrak masing-masing. 

Sumber: Football Espana  

Video Populer

Foto Populer