VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Bungkam Valencia 2-0

Oleh Okie Prabhowo pada 15 Feb 2021, 09:28 WIB
Diperbarui 15 Feb 2021, 09:28 WIB

Bola.com, MadridReal Madrid menang 2-0 atas Valencia pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo Stefano, Minggu (14/2/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, gelandang Toni Kroos mencetak satu gol dan assist.

Gelombang serangan Real Madrid dari awal pertandingan akhirnya menunjukkan hasil pada menit ke-12. Setelah menerima umpan dari Toni Kroos, Karim Benzema melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti. Bola tidak berhasil dihalau kiper Valencia, Jaume Domenech.

gol kedua Los Blancos didapat jelang babak pertama usai. Umpan tarik Lucas Vazquez disambut dengan tembakan oleh Kroos, yang bergerak masuk ke kotak penalti. Sepakan mendatarnya gagal dihalau Domenech. Skor 2-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Real Madrid kembali bisa menyarangkan bola ke dalam gawang Valencia pada menit ke-61 hasil torehan Ferland Mendy. Namun, wasit berkata lain setelah mendapat bantuan dari VAR (Video Assistant Referee) dan menganulir gol tersebut lantaran mendapati Vinicius Junior dalam posisi offside saat proses terjadinya gol.

Beberapa peluang berhasil diciptakan pasukan Zinedine Zidane. Akan tetapi, Domenech melakukan beberapa kali penyelamatan penting. Begitu juga Valencia yang memiliki beberapa kesempatan menorehkan gol, tetapi selalu menemui kegagalan untuk mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Valencia bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana 2 gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.