Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Gerard Pique di Barcelona

Bola.com, Jakarta Gerard Pique tahun ini akan menginjak 34 tahun, dimana dengan umurnya yang sudah tidak muda lagi diprediksi akan segera meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Sejauh ini belum ada bek yang dianggap mampu menjadi penerus Gerard Pique di Barcelona. Namun, bukan berarti Blaugrana tak mencari sosok yang bisa mengikuti jejak Pique. Nama pemain Manchester City, Eric Garcia disebut-sebut menjadi pengganti yang tepat untuk Gerard Pique.

Eric Garcia merupakan jebolan akademi La Masia Barcelona. Bek asal Spanyol itu bergabung dengan Manchester City pada tahun 2017.

Garcia menembus tim utama The Citizens pada tahun 2018. Sejauh ini pemain berusia 20 tahun itu sudah 31 kali main di tim utama.

Kontrak Garcia bersama City akan habis pada akhir musim ini. Kontrak Eric Garcia bersama Manchester City dikabarkan akan habis pada 30 Juni mendatang. Dengan kontrak yang hanya tersisa kurang dari enam bulan, Garcia bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.

Garcia sendiri sudah memantapkan hati untuk kembali ke Barcelona. Eric Garcia dikabarkan sudah meneken kesepakatan pribadi dengan Barcelona yang merupakan klub kota kelahirannya.

Akan tetapi bukan hanya nama Eric Garcia yang menjadi pengganti Gerard Pique. Masih ada 3 nama lain yang di prediksi dapat menggantikan posisi Pique. Berikut ini empat pemain yang bisa menggantikan Gerard Pique di Barcelona.

Video Populer

Foto Populer