Sukses


Liga Spanyol: Diincar Real Madrid, Erling Haaland Merasa Senang

Bola.com, Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, santer disebut masuk daftar belanja Real Madrid pada musim panas tahun ini. Diincar klub elite seperti Madrid, Haaland mengaku senang.

Erling Haaland tampil memukau pada musim 2020/2021. Walau penampilan Dortmund tidak cukup stabil, pemain berusia 20 tahun itu tetap tampil bagus dan tidak berhenti mencetak gol.

Paling baru, Haaland mencetak dua gol ke gawang Sevilla pada leg pertama 16 Besar Liga Champions. Haaland membawa Dortmund menang dengan skor 3-2 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Haaland kini memimpin daftar top skorer sementara Liga Champions dengan delapan gol. Bukan hanya tajam di Liga Champions, Haaland juga bersinar di Bundesliga dengan catatan 15 golnya.

Performa apik Haaland membuat spekulasi tentang masa depannya makin kencang. Real Madrid disebut sebagai klub yang sangat serius tertarik pada jasa eks pemain RB Salzburg tersebut.

Pada laga Dortmund melawan Sevilla, Haaland mendapat sambutan hangat dari fans Spanyol. Beberapa fans memanggil nama Haaland dan memintanya untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Selalu menjadi hal yang bagus jika seseorang menginginkan Anda," ucap Erling Haaland seperti dikutip dari Sportsmole terkait momen yang terjadi padanya di Spanyol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Mudah

Real Madrid memang tertarik pada jasa Haaland. Namun, jalan untuk bisa mendapatkan pemain asal Norwegia dipastikan tidak mudah. Sebab, ada banyak tim yang tertarik pada servis Haaland.

Chelsea sangat ambisius untuk bisa mendatangkan Erling Haaland ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Manchester City punya banyak dana untuk mencari pengganti Sergio Aguero. Haaland berada di urutan paling depan dalam daftar belanja Man City. Lalu, ada Bayern Munchen yang mungkin bisa membajaknya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 19/02/2021)

Video Populer

Foto Populer