Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Emoh Bikin Blunder, Lupakan Dulu Atalanta dan Fokus ke Valladolid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya belum memikirkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta. Zidane mengaku Los Blancos emoh melakukan blunder karena terlalu dini memikirkan Atalanta, sehingga pilih fokus sepenuhnya pada laga pekan ke-24 La Liga 2020/2021 melawan Valladolid, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Pernyataan Zinedine Zidane tersebut cukup masuk akal. Real Madrid yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga 2020/2021, bertekad terus meraih hasil positif untuk memangkas margin poin dengan Atletico Madrid yang masih kukuh di puncak.

Laga melawan Valladolid diprediksi bakal menguras tenaga dan pikiran Madrid. Maklum, sang lawan yang saat ini berada di zona merah La Liga tentu bertekad meraih poin penuh untuk bisa keluar dari jurang degradasi.

"Akan menjadi sebuah kesalahan jika sudah memikirkan pertandingan untuk hari Rabu. Kami punya pertandingan La Liga dan akan berkonsentrasi pada itu karena laga ini yang paling penting untuk menuju apa yang akan terjadi ke depannya," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (20/2/2021).

Real Madrid tengah dalam kepercayaan diri penuh karena meraih hasil positif di La Liga. Klub berjulukan Los Blancos itu meraih tiga kemenangan beruntun dalam laga La Liga.

"Kami memiliki pekan yang fantastis. Jadi, sekarang saatnya untuk menunjukkan semua yang telah kami lakukan di lapangan nanti," tegas Zidane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Laga Krusial

Zinedine Zidane menyadari laga nanti tak akan mudah buat Real Madrid. Sebagai tim tuan rumah, Valladolid diprediksi tampil mati-matian untuk meraih kemenangan.

Semangat inilah yang diwaspadai oleh Zidane. Meski demikian, Zidane menaruh keyakinan pada timnya bisa membawa pulang poin penuh dari Jose Zorrilla Stadium.

"Ini merupakan pertandingan yang krusial dan kami tahu laga ini akan berlangsung sulit karena Valladolid bermain di kandang. Mereka membutuhkan poin sehingga akan melakukan segalanya," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer