Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Pimpinan Klasemen, Atletico Madrid Vs Levante

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan kembali bertemu Levante pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021, Sabtu (20/2/2021) pukul 22.15 WIB.

Dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos bertekad melunasi kegagalan mereka di laga sebelumnya.

Ya pada Kamis, (18/2/2021) kemarin, skuat asuhan Diego Simeone hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia.

Pada laga ini, Levante yang berstatus tuan rumah unggul terlebih dahulu menit ke-17 lewat gol Ennis Bardhi. Tapi kemudian Marcos Llorente membuat Atletico Madrid menyamakan kedudukan menit ke-37.

Atletico pun gagal memperlebar jarak maksimal dari dua pesaingnya: Barcelona dan Real Madrid. Alhasil, tiga poin wajib diraih Atletico di pertandingan kontra Levante kali ini.

Pasalnya pada pertandingan lainnya, dua rival mereka, Real Madrid dan Barcelona mendapat lawan mudah. El Real bakal menghadapi peringkat ke-18 Valladolid. Sementara Barca akan bertemu Cadiz di hari yang sama.

Pertandingan antara Atletico Madrid kontra Levante bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Pekan ke-24 Liga Spanyol 2020/2021

Atletico Madrid Vs Levante

Hari/tanggal: Sabtu, 20 Februari 2021

Kickoff: 22.15 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

 

Video Populer

Foto Populer