VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Gol Tunggal Casemiro Menangkan Real Madrid atas Real Valladolid

Oleh Yusuf Satria pada 21 Feb 2021, 08:01 WIB
Diperbarui 21 Feb 2021, 08:17 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil mencuri angka penuh saat menghadapi Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (21/2/21) dalam lanjutan Liga Spanyol. Casemiro menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga yang berkesudahan 1-0 tersebut.

Tampil menekan sejak awal pertandingan, El Real gagal membuka keunggulan pada babak pertama. Di sisi lain, peluang juga banyak diciptakan oleh tuan rumah, namun Courtois masih bisa menjaga gawangnya dari kebobolan. Pada babak pertama skor berakhir sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Real Madrid meningkatkan intensitas serangannya. Gol yang ditunggu-tunggu datang pada menit ke-65. Berawal dari umpan tendangan bebas Toni Kross, Casemiro menyambut umpan matang tersebut dengan tandukan kepalanya. El Real unggul 1-0.

Tidak ada lagi gol tercipta pada laga tersebut. Casemiro sukses membawa Real Madrid tetap di peringkat dua dan menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen dengan raihan 52 poin. Sedangkan Real Valladolid semakin terbenam di zona degradasi, di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 21 poin.