VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Valencia Kalahkan Celta Vigo Lewat 2 Gol di Injury Time

Oleh Yusuf Satria pada 21 Feb 2021, 08:50 WIB
Diperbarui 21 Feb 2021, 08:55 WIB

Bola.com, Jakarta Valencia berhasil memetik kemenangan saat menjamu Celta Vigo, Minggu dini hari (21/2/21) di lanjutan Liga Spanyol. Bermain di Stadion Mestalla, Valencia menang 2-0. Dua gol kemenangan Valencia dicetak pada masa injury time oleh Manu Vallejo dan Kevin Gameiro.

Pada babak pertama, kedua tim tampil sama kuat, tidak ada peluang emas tercipta pada laga tersebut. Valencia yang diasuh oleh E.Coudet masih belum mampu menjebol lini pertahanan Celta Vigo.

Pada babak kedua, kedua tim mulai saling serang. Lini depan Valencia yang diisi oleh Maxi Gomez dan Lee Kang-In masih belum mampu mencetak angka bagi tim tuan rumah. Pada akhirnya pelatih E.Coudet memasukkan Manuel Vallejo dan Kevin Gameiro pada separuh babak kedua.

Hasilnya sangat positif. Pada saat pertandingan akan berakhir imbang tanpa gol, kedua pemain pengganti tersebut mampu mencetak gol di masa injury time. Gol Vallejo terjadi pada menit ke-90+4, sedangkan 4 menit kemudian Gameiro gantian mencetak gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Valencia bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini, Valencia naik ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Spanyol, sedangkan Celta Vigo tertahan di peringkat 10. Berikut highlights pertandingannya.