Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Menang Tipis Melawan Tim Papan Bawah, Zidane Tetap Bersyukur

Bola.com, Valladolid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersyukur dengan kemenangan 1-0 yang diraih atas Valladolid pada pertandingan pekan ke-24 La Liga 2020/2021, Minggu (21/2/2021). Zidane menilai, pertandingan berlangsung sulit sehingga raihan satu gol sudah cukup berharga.

Real Madrid meraih kemenangan 1-0 melalui gol Casemiro pada menit ke-65. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid tampil dominan dengan 66 persen penguasaan bola dan melepaskan 12 tembakan, yang dua di antaranya akurat.

Namun, ketatnya pertahanan yang dimiliki Valladolid membuat Madrid kesulitan menambah gol. Zidane berharap rentetan hasil positif ini bisa dilanjutkan Madrid dalam pertandingan lainnya di La Liga 2020/2021.

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Valladolid merupakan tim yang juga membutuhkan poin sehingga pertandingan menjadi sulit," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/2/2021).

"Kami harus memainkan semuanya hingga batas yang dimiliki. Hari ini kami bahagia dengan apa yang telah dilakukan, dengan hasilnya, dan yang terpenting adalah menjaga clean sheet," tegas Zidane.

Kemenangan atas Valladolid membuat Real Madrid makin kukuh di peringkat kedua dengan raihan 52 poin. Klub berjulukan Los Blancos itu hanya tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid yang masih berada di puncak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menuntut Konsistensi

Kemenangan ini menjadi yang keempat secara beruntun bagi Real Madrid pada La Liga 2020/2021. Zinedine Zidane sadar perjalanan musim ini masih panjang dan menyisakan 14 laga lagi.

Hal itulah yang membuat Zidane menaruh harapan para pemainnya bisa mempertahankan konsistensi penampilan. Semuanya dilakukan untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar La Liga.

"Kami harus melanjutkan apa yang telah dilakukan. Ini kemenangan penting karena merupakan yang keempat secara beruntun dan kami harus melanjutkannya tanpa harus mengkhawatirkan pesaing lain," ucap Zidane.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer