Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Frustrasi Barcelona Ditahan Cadiz

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku frustrasi saat timnya bersua Cadiz pada laga pekan ke-24 La Liga, Minggu (22/2/2021) malam WIB. Koeman kesal Barca gagal menambah keunggulan sehingga Cadiz mampu menyamakan skor.

Menjamu Cadiz di Camp Nou, Barcelona sejatinya unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi pada babak pertama, setelah sebelumnya Pedri dilanggar pemain lawan di kotak terlarang.

Namun, Los Cules dihukum penalti pada menit-menit akhir babak kedua akibat pelanggaran Clement Lenglet terhadap Ruben Sobrino. Alex Fernandez pun sukses memaksa skor akhir menjadi imbang 1-1.

"Masalahnya adalah skornya sangat dekat dan mereka bisa menyamakan kedudukan kapan saja, seperti yang terjadi," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

"Anda memberi mereka kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada beberapa menit terakhir. Jika Anda tidak menghentikan permainan dan Anda tidak mencetak gol kedua, mereka selalu bisa mencetak gol," imbuh eks pemain Barcelona itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Melakukan Evaluasi

Koeman pun menegaskan janjinya untuk segera melakukan evaluasi terhadap hasil imbang lawan Cadiz, guna membuat Barcelona tak mengulangi kesalahan pada laga selanjutnya.

"Kami kesulitan untuk menciptakan peluang karena mereka bertahan sangat dalam dan tidak ada ruang. Kami kekurangan kesegaran di lini depan," tutur Koeman.

"Kami harus menganalisis apa yang terjadi ketika Cadiz mendapat penalti, keseluruhan permainan, untuk melihat bagaimana itu terjadi," ucapnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 22/02/2021)

Video Populer

Foto Populer