Sukses


Liga Spanyol: Vinicius Tolak Dipinjamkan dan Tegaskan Ingin Berseragam Real Madrid Selamanya

Bola.com, Madrid - Vinicius Junior menyatakan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid selamanya. Ia turut menegaskan bahwa dirinya enggan dipinjamkan ke klub lain pada musim panas mendatang.

Sebagian pendukung Real Madrid mungkin masih merasa kalau potensinya belum keluar. Tetapi dia setidaknya berhasil mendapatkan tempat reguler oleh Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 20 tahun itu tetap sepenuhnya fokus pada ambisi jangka panjangnya di ibu kota Spanyol meskipun awal yang lambat bersama Los Blancos. Vinicius yakin bahwa para pengkritiknya berharap terlalu banyak darinya pada tahap awal kariernya.

Ditanya apakah dia akan terbuka untuk meninggalkan Madrid dengan status pinjaman dalam waktu dekat, Vinicius mengatakan kepada TNT Sports, "Tidak. Saya selalu fokus pada keinginan untuk berada di Real Madrid, bersama pemain terbaik, belajar bersama pemain terbaik."

"Saya berusia 20 tahun dan sepertinya saya telah bermain selama bertahun-tahun, tetapi saya baru di awal karier saya."

"Saya belajar banyak dari para pemain yang ada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya."

Video

2 dari 3 halaman

Klub yang Siap Menampung

Vinicius disebut-sebut akan pindah ke Liga Inggris pada Januari. Arsenal, Tottenham, dan Liverpool diyakini sempat menginginkan jasa pemain asal Brasil itu dengan status pinjaman.

Pemain sayap berbakat itu juga telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Dirinya diplot sebagai pengganti Kylian Mbappe yang juga digosipkan bakal merapat ke Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Bagaimana Penampilan Vinicius?

Vinicius telah mencatatkan 98 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid, dengan penampilan terakhirnya pada kemenangan 1-0 atas Real Valladolid, Sabtu akhir pekan lalu.

Pemain Brasil itu telah menyumbangkan 11 gol dan 20 assist untuk klub. Ia mampu menutup absennya Eden Hazard yang dipaksakan cedera sepanjang musim 2020/2021.

Vinicius telah meraih tiga trofi selama waktunya di Bernabeu, termasuk satu gelar La Liga, dan dapat menambah kemampuannya pada Mei dengan Los Blancos masih memperjuangkan trofi di lini domestik dan Eropa.

Video Populer

Foto Populer