Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 25, Barcelona Tantang Sevilla

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-25. Laga tersebut akan digelar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Sabtu (27/2/2020).

Kedua tim sama sama sedang dalam peforma positif di La Liga. Barcelona belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir. Blaugrana memenangkan 11 laga dan sisanya berkahir imbang.

Sedikit berbeda dari Barcelona, Sevilla belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir dan laga tersebut berakhir dengan kemenangan.

Musim ini, kedua tim sudah bersua sebanyak dua kali. Pertama saat lanjutan La Liga 5 Oktober 2020, Barcelona ditahan Sevilla 1-1 di Camp Nou. Laga kedua pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Blaugrana kalah 2-0 saat bertandang ke markas Sevilla.

Laga ini akan menjadi semakin panas bagi kedua tim. Hal tersebut dikarenakan posisi di klasemen sementara La Liga yang berdekatan. Saat ini Barcelona berada di posisi ketiga dengan raihan 50 poin. Sedangkan Sevilla berada satu tingkat dibawahnya dengan 48 poin.

Kemenangan dibutuhkan Barcelona untuk mejaga posisi bahkan dapat menggeser posisi Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan poin terpaut dua angka lebih banyak.

Begitu pula Sevilla, jika dapat mengalahkan Barcelona, mereka dapat menggeser Blaugrana di posisi ketiga.

Adapun selain laga Sevilla vs Barcelona, berikut jadwal Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-25.

Video Populer

Foto Populer