Sukses


Liga Spanyol: Joan Laporta Jamin Posisi Ronald Koeman Aman di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan pelatih Ronald Koeman akan aman jika dirinya memenangkan pemilihan pada Maret nanti.

Laporta berjanji akan memberikan kepercayaan kepada Ronald Koeman sampai kontraknya berakhir pada musim panas 2022. Jika polesannya berhasil, ia juga tak segan memberikan perpanjangan kerja.

"Koeman memiliki kontrak saat ini dan kami akan mendukung pelatih kami dan skuad saat ini," kata Laporta.

Mantan presiden Barcelona itu menyerahkan berkas pendaftaran, Kamis (25/2/2021). 

Musim ini performa Barcelona bisa dikatakan jauh dari kata stabil. Banyak pihak mengklaim bahwa Ronald Koeman gagal dalam melaksanakan tanggung jawabnya sebagai manajer Barcelona.

Namun, menurut Laporta, masalah Barcelona tidak hanya pada pelatih, melainkan secara keseluruhan. Itu sebabnya, ia berjanji membenahi klub dari semua sisi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pertahankan Lionel Messi

Selain itu, Joan Laporta juga mengklaim Lionel Messi ingin bertahan di Camp Nou alias akan memperpanjang kontraknya. Namun, Laporta menyebut Messi mau bertahan dengan syarat khusus.  

Masa depan Lionel Messi menjadi sorotan utama di Barcelona, tepatnya sejak mengatakan ingin pergi pada musim panas tahun lalu. Meski akhirnya dia bertahan, masa depan Messi masih menjadi teka-teki. 

Pemain asal Argentina itu itu belum meneken kontrak baru di Barcelona. Padahal kontraknya di Camp Nou akan habis pada Juni 2021. Artinya, pada Januari ini dia sudah bebas membicarakan kesepakatan prakontrak dengan klub-klub lain. 

Manchester City dan PSG santer dihubungkan dengan pengoleksi enam trofi Ballon d'Or tersebut. Namun, Laporta mengklaim Messi sebenarnya ingin bertahan dan bahagia di Barcelona. 

 

Sumber: Tribal Football, The Sun

Video Populer

Foto Populer