Sukses


Saksikan Live Streaming La Liga Spanyol di Vidio: Sevilla Vs Barcelona, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 22.10 WIB

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2020/2021 sudah memasuki jornada ke-25. Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah duel sengit antara Sevilla vs Barcelona. Kedua tim akan saling sikut di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021).

Para pencinta sepak bola dapat menysikan pertandingan tersebut melalui platform streaming Vidio pukul 22.10 WIB. Musim ini, Sevilla dan Bercelona sudah berjumpa dua kali. Hasil-hasilnya kurang menyenangkan bagi Blaugrana.

Pada pekan kelima Liga Spanyol, Barcelona ditahan imbang 1-1. Setelah itu, mereka bertemu di semifinal Copa del Rey. Pada leg pertama, Lionel Messi dkk kalah 0-2 di kandang Sevilla.

Jelang laga, Barcelona baru saja menang telak 3-0 saat menjamu Elche, Selasa (23/2/2021) lalu. Hasil positif di laga tunda itu memperpanjang rekor tak terkalahkan El Azulgrana di Liga Spanyol.

Namun, anak asuh Ronald Koeman tumbang atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Kemenangan di laga ini akan semakin memperpendek jarak dengan Atletico Madrid yang bertengger di puncak klasemen.

Di lain pihak, Sevilla juga dalam performa baik. Mereka tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Paling baru, Los Nervionenses berhasil menaklukkan Osasuna 2-0 lewat gol-gol Diego Carlos dan Luuk de Jong.

Saat ini, Sevilla hanya berjarak dua angka saja dari Barcelona yang ada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Barca pun harus waspada jika tak ingin posisinya tergusur. 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 27 Februari 2021

Sevilla vs Barcelona

Pukul: 22.10 WIB

Stadion: Ramon Sanchez Pizjuan

Link: Live streaming Sevilla vs Barcelona

Penggemar sepak bola bisa streaming Sevilla vs Barcelona melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer