Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Bungkam Sevilla 2-0

Bola.com, Sevilla - Barcelona membungkam Sevilla 2-0 pada pekan ke-25 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, bintang Blaugrana, Lionel Messi, menorehkan satu assist dan gol.

Barcelona memiliki beberapa peluang untuk menorehkan gol pada babak pertama. Satu kesempatan didapat Blaugrana lewat aksi Ousmane Dembele pada menit ke-22 dan Lionel Messi menit ke-24. Akan tetapi, bola hasil tendangan keduanya masih bisa digagalkan kiper Sevilla, Yassine Bounou.

Pada menit ke-29, Barcelona akhirnya bisa membobol gawang tim tuan rumah. Lionel Messi memberi umpan terobosan dari tengah lapangan. Dembele berlari ke arah kotak penalti tim lawan dan mendapat pengawalan dua pemain Sevilla. Namun, ia tetap bisa mencetak gol dengan tendangan kaki kiri. Sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Babak kedua, tepatnya pada menit ke-59, Sergino Dest nyaris membuat Barcelona unggul 2-0 atas Sevilla. Akan tetapi, bola hasil sepakan keras Dest dari dalam kotak penalti Sevilla hanya menerpa tiang gawang.

Lima menit jelang waktu normal berakhir, Lionel Messi berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Setelah peluang pertama dapat digagalkan kiper Bounou, bola liar berhasil direbut La Pulga. Kemudian, ia mendaratkan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Jelang berakhirnya pertandingan, Sevilla coba mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, upaya Los Nervionenses untuk mencetak gol selalu gagal. Hingga pertandingan usai, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona tetap tidak berubah.

Bagaimana dua gol Barcelona ke gawang Sevilla dan peluang-peluang yang tercipta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer