Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid Vs Real Sociedad, Selasa 2 Maret 2021 Dini Hari

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Real Sociedad pada jornada 25 La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane itu wajib meraih kemenangan untuk membangun momentum sebelum bersua Atletico Madrid dalam El Derbi Madrileno.

Real Madrid saat ini memiliki 52 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Sociedad berada di peringkat lima dengan 41 poin dari 24 laga.

Madrid sementara tergusur ke peringkat tiga, tertinggal satu poin di belakang Barcelona, yang baru saja mengalahkan Sevilla. Klasemen Liga Spanyol 2020/2021 masih dipimpin oleh Atletico Madrid dengan 58 poin dari 23 pertandingan.

Setelah melawan Sociedad, Real Madrid akan bentrok dengan Atletico, Minggu (7/3/2021). Real Madrid jelas tak ingin kehilangan poin dan merusak momentum sebelum bentrok dengan sang rival sekota.

Madrid mampu memenangi lima laga terakhirnya di semua ajang. Madrid berturut-turut mengalahkan Huesca 2-1, Getafe 2-0, Valencia 2-0, Real Valladolid 1-0, dan Atalanta 1-0.

Kemenangan tandang atas Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tergolong sangat memuaskan. Pasalnya, waktu itu, Madrid kehilangan sembilan pemain akibat cedera, termasuk Sergio Ramos, Eden Hazard, hingga Karim Benzema.

Sociedad sebaliknya. Mereka baru saja tersingkir di babak 32 besar Liga Europa. Sociedad, yang kalah 0-4 pada leg pertama, hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Old Trafford pada leg kedua.

Meski begitu, performa Sociedad di La Liga masih terbilang menjanjikan. Sociedad selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Sociedad telah berturut-turut menekuk Cadiz 4-1, Getafe 1-0, dan Alaves 4-0 di La Liga. Itu adalah modal untuk menghadapi Real Madrid, tapi itu sepertinya bukan jaminan mereka bakal pulang membawa kemenangan.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Selasa (2/3/2021) dini hari WIB

Real Madrid vs Real Sociedad

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier. Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer