Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Kalahkan Villarreal Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan saat melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-25. Pertandingan yang berlangsung, Senin (1/3/2021) berakhir dengan kemenangan 2-0 dari Atletico Madrid.

Dalam pertandingan ini, Atletico Madrid memang telah mendominasi permainan sejak awal berjalannya pertandingan. Mereka sering melakukan serangan ke gawang Villarreal.

Atletico Madrid berhasil membuka keunggulan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Pedraza pada menit ke-25. Berawal dari tandukan Stefano Savic yang berhasil dihalau kiper Villarreal, Asenjo, bola justru mengenai punggung Pedraza dan kemudian kembali masuk ke dalam gawang.

Villarreal mencoba untuk mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, namun sayang upaya mereka belum bisa tercapai. Skor 1-0 atas Atletico Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid tidak mengundurkan serangan. Mereka terus berusaha mencari celah ke gawang Villarreal.

Hingga akhirnya, Atletico Madrid berhasil menambah keunggulan pada menit ke-69 setelah Joao Felix sukses mengoyak jala gawang Villarreal. Clearance yang dilakukan Pau Torres jatuh di depan kaki Joao Felix yang langsung melepaskan tembakan first time dan tak sempat dijangkau oleh Asenjo.

Keunggulan 2-0 yang dimiliki Atletico Madrid bertahan hingga pertandingan selesai. Mereka berhasil mengalahkan Villarreal di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-25, dan semakin kukuh di puncak klasemen dengan torehan 58 poin.

Video Populer

Foto Populer