Liga Spanyol: Real Madrid Bertekad Lanjutkan Tren Positif saat Jumpa Sociedad

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Mar 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 18:00 WIB
Foto Liga Spanyol: Bungkam Valencia, Real Madrid Kembali Gusur Barcelona di Klasemen La Liga
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Karim Benzema ke gawang Valencia pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyambut optimistis laga pekan pekan ke-25 La Liga 2020/2021 melawan Real Sociedad, Senin (2/3/2021) dini hari WIB. Zidane yakin Madrid mampu melanjutkan tren positif di liga.

Real Madrid tampil mengesankan di La Liga musim ini. Klub ibu kota Spanyol itu mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Saat ini, Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 52 poin. Kemenangan atas Real Sociedad bakal membuat Madrid kembali ke posisi dua, menggeser Barcelona.

"Kami tahu seperti apa permainannya nanti karena Real Sociedad adalah tim yang bagus. Akan tetapi, yang terpenting adalah apa yang akan kami lakukan dan apa yang kami bisa bawa ke lapangan," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

Untuk bisa mengalahkan Sociedad, Zidane menilai masih ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan. Meski demikian, rentetan hasil positif yang diraih bakal menambah motivasiReal Madrid.

"Kami bermain bagus dan menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri lebih. Kami harus terus meningkatkan banyak hal, kami bermain di kandang, dan ingin terus meraih poin," tegas Zidane.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Eden Hazard Cetak Gol, Real Madrid Bungkam Inter Milan 2-0 di Giuseppe Meazza
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Eden Hazard ke gawang Inter Milan pada laga lanjutan Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 2-0 atas Inter Milan. (AP Photo/Luca Bruno)

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-52 sepanjang sejarah kedua klub. Real Madrid masih dominan dengan 29 kemenangan, Real Sociedad meraih 12 kemenangan, dan 10 laga berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir, Madrid dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Sociedad (21/9/2021). Kendati begitu, Zidane yakin El Real bisa meraih poin maksimal dalam laga nanti.

"Musim ini panjang dan masih pertandingan sisa untuk dimainkan. Kami belum memenangi apapun," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
TikTok Bola.com, Lionel Messi dan 4 Pemain Termahal El Clasico