Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bertekad Lanjutkan Tren Positif saat Jumpa Sociedad

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyambut optimistis laga pekan pekan ke-25 La Liga 2020/2021 melawan Real Sociedad, Senin (2/3/2021) dini hari WIB. Zidane yakin Madrid mampu melanjutkan tren positif di liga.

Real Madrid tampil mengesankan di La Liga musim ini. Klub ibu kota Spanyol itu mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Saat ini, Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 52 poin. Kemenangan atas Real Sociedad bakal membuat Madrid kembali ke posisi dua, menggeser Barcelona.

"Kami tahu seperti apa permainannya nanti karena Real Sociedad adalah tim yang bagus. Akan tetapi, yang terpenting adalah apa yang akan kami lakukan dan apa yang kami bisa bawa ke lapangan," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

Untuk bisa mengalahkan Sociedad, Zidane menilai masih ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan. Meski demikian, rentetan hasil positif yang diraih bakal menambah motivasiReal Madrid.

"Kami bermain bagus dan menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri lebih. Kami harus terus meningkatkan banyak hal, kami bermain di kandang, dan ingin terus meraih poin," tegas Zidane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-52 sepanjang sejarah kedua klub. Real Madrid masih dominan dengan 29 kemenangan, Real Sociedad meraih 12 kemenangan, dan 10 laga berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir, Madrid dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Sociedad (21/9/2021). Kendati begitu, Zidane yakin El Real bisa meraih poin maksimal dalam laga nanti.

"Musim ini panjang dan masih pertandingan sisa untuk dimainkan. Kami belum memenangi apapun," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer