Sukses


Real Madrid Belum Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak merasa tertekan dengan posisi timnya di klasemen La Liga 2020/2021. Zidane menegaskan, Madrid menolak menyerah dalam perburuan gelar musim ini.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Klub berjulukan Los Blancos itu tertinggal enam angka dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen.

"Setiap orang memiliki opini masing-masing, akan tetapi gelar La Liga belum dimenangi oleh siapa pun. Tim di depan memiliki keuntungan, akan tetapi masih ada 42 poin yang bisa diperebutkan pada tabel klasemen dan kami akan melakukan tugas kami," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

Penilaian Zidane memang masuk akal. Real Madrid masih memiliki 14 laga yang belum dimainkan di La Liga 2020/2021 dan membuat mereka masih berpeluang meraih gelar.

Untuk bisa menjaga asa meraih trofi, Zidane meminta Madrid memainkan performa gemilang hingga akhir musim. Hal itu dimaksudkan agar Real Madrid bisa meraup poin sebanyak mungkin.

"Kami akan memainkan sepak bola yang bagus dan memenangi pertandingan. Kami harus fokus pada diri sendiri. Tujuannya adalah meraih poin sebanyak mungkin yang kami bisa hingga akhir musim," tegas Zidane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ujian Berat

Ujian berat pertama yang akan dihadapi Real Madrid datang dari Real Sociedad. Los Blancos akan menjamu Sociedad dalam pertandingan pekan ke-25 La Liga 2020/2021, Senin (2/3/2021) dini hari WIB.

Real Sociedad dalam posisi juga membutuhkan poin untuk bisa terus menjaga persaingan di posisi lima besar. Hal itulah yang membuat laga nanti diprediksi bakal sengit.

Pertandingan ini menandai pertemuan ke-52 sepanjang sejarah kedua klub. Madrid masih dominan dengan 29 kemenangan, Sociedad meraih 12 kemenangan, dan 10 laga sisanya berakhir imbang.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer