Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Selasa 2 Maret: Real Madrid Vs Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan ke-25 La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. El Real wajib meraih kemenangan, sebelum bersua Atletico Madrid laga partai derbi.

Saat ini, El Real menghuni posisi ketiga dengan nilai 52 poin hasil dari 24 pertandingan. Real Madrid tertinggal satu poin di belakang Barcelona yang naik ke urutan kedua setelah mengalahkan Sevilla.

Sementara itu, Real Sociedad berada di peringkat kelima dengan 41 poin dari 24 laga. Klasemen Liga Spanyol 2020/2021 masih dipimpin oleh Atletico Madrid dengan 55 poin dari 23 pertandingan.

Setelah melawan Sociedad, Madrid akan bentrok dengan Atletico, Minggu (7/3/2021). Los Blancos jelas tak ingin kehilangan poin dan merusak momentum mereka sebelum bentrok dengan sang rival sekota.

Madrid mampu memenangi lima laga terakhirnya di semua ajang. Real Madrid berturut-turut mengalahkan Huesca 2-1, Getafe 2-0, Valencia 2-0, Real Valladolid 1-0, dan Atalanta 1-0.

Kemenangan tandang atas Atalanta pada leg pertama 16 besar Liga Champions, meski terbantu kartu merah lawan, tergolong sangat memuaskan. Pasalnya, Madrid kehilangan sembilan pemain akibat cedera, termasuk Sergio Ramos, Eden Hazard, hingga Karim Benzema.

Sociedad sebaliknya. Mereka baru saja tersingkir pada 32 besar Liga Europa. Real Sociedad yang kalah 0-4 pada leg pertama, hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Old Trafford pada leg kedua.

Meski begitu, performa Sociedad di La Liga masih terbilang menjanjikan. La Real selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Real Sociedad telah berturut-turut menekuk Cadiz 4-1, Getafe 1-0, dan Alaves 4-0 di La Liga. Itu adalah modal untuk menghadapi Real Madrid, tetapi itu sepertinya bukan jaminan mereka bakal pulang membawa kemenangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link live streaming

Pertandingan pekan ke-25 La Liga:

Selasa (2/3/2021):

Real Madrid Vs Real Sociedad

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: pukul 03.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Bagi sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan pekan ke-25 La Liga antara Real Madrid versus Real Sociead secara live streaming di Vidio.com bisa mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer