Sukses


Liga Spanyol: Hector Bellerin Berminat Kembali ke Barcelona dengan Satu Syarat

Bola.com, London - Bek Arsenal. Hector Bellerin, dikabarkan Daily Mirror membuka peluang untuk kembali ke Barcelona pada musim panas 2021. Namun, Bellerin bakal kembali ke Camp Nou andai Joan Laporta terpilih sebagai presiden Barca.

Hector Bellerin memang sudah tak asing dengan Barcelona. Pemain asal Spanyol itu merupakan binaan akademi La Masia pada 2003 sampai 2011.

Namun, Bellerin memilih bergabung dengan Arsenal sebagai klub profesional pertamanya pada 2013. Bersama The Gunners, pemain asal Spanyol tersebut telah tampil sebanyak 232 penampilan di semua ajang dan mempersembahkan sembilan gol serta 29 assist.

Belakangan Bellerin santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Arsenal. Hal itu terjadi karena sang pemain tidak kebal dari kritik dalam setahun terakhir.

Kandidat presiden baru Barcelona, Joan Laporta, memiliki misi untuk membawa pulang Hector Bellerin. joan Laporta bahkan sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Bellerin terkait rencana untuk kembali ke Catalan.

Namun, Barcelona tak sendirian dalam perburuan jasa Hector Bellerin. Paris Saint-Germain diyakini masih menaruh minat untuk merekrut pemain Timnas Spanyol itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Dana Lumayan

Barcelona butuh dana yang lumayan untuk bisa membawa pulang Hector Bellerin. Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut masih terikat kontrak sampai Juni 2023 di Arsenal.

Manajer Tim Meriam London, Mikel Arteta, juga masih membutuhkan jasa Bellerin di lini belakang Arsenal. Seperti diketahui, The Gunners punya stok tipis untuk posisi bek kanan yakni Bellerin dan Cedric Soares.

Arsenal saat ini sedang berusaha untuk menembus papan tengah klasemen sementara Premier League 2020/2021. Klub asal London Utara itu berada di peringkat ke-10 dengan raihan 37 poin.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer