Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Pekan ke-26 di Vidio: Derby Madrid Curi Perhatian

Oleh Asri Muspita Sari pada 06 Mar 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 16:27 WIB
Jadwal La Liga
Pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-26 dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2020/2021 kembali bergulir pekan ini. Kompetisi memasuki jornada ke-26 dan sudah dibuka duel Valencia vs Villarreal. Laga yang berlangung di Mestalla Stadium itu berakhir dengan kemenangan tuan rumah Valencia, 2-1.

Namun, masih ada sejumlah pertandingan yang akan tersaji. Salah satunya adalah laga bertajuk El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Minggu (7/3/2021). Partai ini dipastikan bakal lebih menjanjikan daripada sebelumnya.

Mengingat kedua tim tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar Liga Spanyol 2020/2021. Musim ini, Atletico Madrid dan Real Madrid sudah pernah bertemu satu kali. Hasilnya kurang menyenangkan bagi Atletico.

Pada pekan ke-13 Liga Spanyol, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah sukses menumbangkan Atletico 2-0. Lalu, mampukah armada Diego Simeone membalas kekalahan di partai sebelumnya?

Sementara itu, Barcelona akan menjalani laga mudah melawan Osasuna. Jika menang, Blaugrana bisa memperpendek jarak dengan Atletico yang masih menempati urutan teratas klasemen Liga Spanyol

Simak jadwal La Liga pekan ke-26 dan dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

ilustrasi La Liga
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Sabtu, 6 Maret 2021

22.10 WIB, Elche vs Sevilla

Minggu, 7 Maret 2021

02.55 WIB, Osasuna vs Barcelona

22.10 WIB, Atletico vs Real Madrid

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming La Liga Spanyol melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOMARET jika ingin berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓