Sukses


Jadwal Pertandingan Atletico Madrid Vs Real Madrid: Penentu Juara Liga Spanyol 2020 / 2021?

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada pekan ke-26 La Liga 2020/2021, Minggu (7/3/2021). Derbi Madrid di Estadio Wanda Metropolitano ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Pada pertemuan pertama di Liga Spanyol musim ini, pada pekan ke-13, Atletico kalah 0-2 di kandang Real. Real menang lewat gol Casemiro menit 15 dan bunuh diri Jan Oblak menit 63. Kali ini, Atletico tak ingin kembali menelan kekalahan.

Salah satu tumpuan utama Atletico adalah Luis Suarez. Striker yang gabung dari Barcelona itu telah mencetak 16 gol untuk Atletico di La Liga musim ini.

Striker Uruguay itu memang tak mencetak gol maupun assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Atletico di semua ajang. Namun, barisan belakang Real pasti tak mau lengah saat berhadapan dengannya. Pasalnya, dia punya catatan bagus melawan mereka (11 gol dalam 17 pertemuan)

Di laga terakhirnya, Atletico menang 2-0 atas tuan rumah Villarreal. Pasukan Diego Simeone menang lewat gol Joao Felix dan bunuh diri pemain lawan. Sementara itu, Real besutan Zinedine Zidane nyaris kalah saat menjamu Real Sociedad, dan akhirnya mengamankan hasil imbang 1-1 berkat gol Vinicius Junior di menit 89.

Atletico sudah mengumpulkan 58 poin dari 24 pertandingan. Real telah mengemas 53 poin dari 25 pertandingan, sama dengan peringkat 2 Barcelona.

Atletico ingin menjauh dari kejaran Barcelona maupun Los Blancos. Untuk itu, kemenangan adalah harga mati bagi mereka. Namun, Real Madrid datang ke Wanda Metropolitano mengusung misi untuk memangkas jarak.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 7 Maret 2021

  • 22:15 WIB Atletico Madrid vs Real Madrid

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer