Sukses


Liga Spanyol : Usai Kandaskan Sevilla dan Osasuna, Selanjutnya Barcelona Ingin Kalahkan PSG

Bola.com, Jakarta - Sebuah asa diapungkan Ronald Koeman. Manajer Barcelona itu optimistis timnya bisa meraih kemenangan kontra PSG di tengah pekan nanti dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Dini hari tadi, Barcelona sukses memetik kemenangan di El Sadar. Mereka menumbangkan sang tuan rumah, Osasuna dengan skor 2-0.

Barcelona tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan ini. Karena mereka akan berhadapan dengan PSG di tengah pekan nanti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona berada dalam situasi yang kurang bagus jelang pertandingan ini. Karena di leg pertama, El Blaugrana tumbang dari wakil Prancis itu dengan skor 4-1.

Ronald Koeman menyebut bahwa untuk saat ini timnya belum terlalu memikirkan laga leg kedua tersebut. Dia menuturkan bahwa untuk saat ini, ia ingin timnya fokus memulihkan diri usai pertandingan melawan Osasuna.

"Saat ini kami harus beristirahat terlebih dahulu baru kami mempersiapkan laga itu," ujar Koeman kepada Marca.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Mustahil Kalahkan PSG

Meskipun begitu, Ronald Koeman menilai kans Barcelona untuk lolos ke perempat final Liga Champions 2020/2021 masih terbuka.

Ia bertekad membawa Barcelona memenangkan laga tersebut meski mereka harus mengejar defisit tiga gol di Parc Des Princes nanti.

"Saya tidak mau mengatakan bahwa itu [Barcelona lolos ke perempat final] mustahil. Namun kami yakin kami bisa mendapatkan hasil bagus di sana," ujarnya.

Barcelona baru-baru ini berhasil meraih comeback di semi final Copa Del Rey. Tertinggal 2-0 di leg pertama, Barcelona sukses menumbangkan Sevilla dengan skor 3-0 di leg kedua.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 07/03/2021)

Video Populer

Foto Populer