Sukses


VIDEO: Cek Gol Wonderkid Ilaix Moriba saat Barcelona Tundukkan Osasuna 2-0 di Liga Spanyol

Bola.com, Pamplona - Barcelona mengalahkan Osasuna 2-0 pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio El Sadar, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, wonderkid yang bernama Ilaix Moriba mencetak gol.

Pada pertandingan kontra Osasuna Ilaix Moriba duduk di bangku cadangan Barcelona. Ilaix baru masuk di babak kedua, tepatnya menit ke-83, menggantikan Sergio Busquets.

Pemain berusia 18 tahun itu berhasil membalas kepercayaan Pelatih Blaugrana, Ronald Koeman, yang memberikannya kesempatan untuk bermain. Ilaix mencetak gol kedua Barcelona sehingga memastikan timnya menang di El Sadar.

Koeman mengaku senang melihat kontribusi yang diberikan Moroba di laga ini. "Ia mencetak gol yang luar biasa hari ini," ujar Ronald Koeman kepada Marca.

"Setiap kali ia bermain di tim ini, ia selalu memberikan sesuatu. Dia sangat bagus dalam membawa bola, dan anak ini memiliki fisik yang kuat," kata Koeman.

"Jika melihat performanya, saya rasa ia bisa bermain lebih sering di tim utama setelah ini," ujarnya.

Sementara itu, Barcelona menciptakan gol pertamanya pada menit ke-30. Bola hasil umpan luar biasa dari Lionel Messi disambut Alba, yang berlari masuk menusuk ke dalam kotak penalti tim lawan. Kemudian, Alba melepaskan tembakan dari sudut yang cukup sulit dan bola mengarah ke kanan atas dalam gawang yang dikawal kiper Sergio Herrera.

Seperti apa gol wonderkid Ilaix Moriba ketika Barcelona menang 2-0 atas Osasuna? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer