Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Minggu 7 Februari: Atletico Madrid Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid dan Real Madrid akan bentrok pada laga pekan ke-26 La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Duel bertajul derbi Madrid ini pun diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal.

Dalam duel El Derbi Madrileno edisi perdana pada musim ini, yakni pekan ke-13 La Liga, Madrid menang 2-0 atas Atletico. Sepasang gol Los Blancos dicetak Casemiro dan gol bunuh diri Jan Oblak.

Akan tetapi, Atletico Madrid tidak ingin kembali kalah dari sang rival sekota pada pertandingan kali ini. Tumpuan utama Los Rojiblancos untuk mengalahkan Real Madrid pada laga ini adalah Luis Suarez.

Striker yang bergabung dari Barcelona itu telah mencetak 16 gol untuk Atletico Madrid di La Liga musim ini. Luis Suarez memang tidak mencetak gol maupun assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Atletico di semua kompetisi.

Namun, barisan belakang Real Madrid pasti tidak mau lengah ketika berhadapan dengannya. Suarez punya catatan bagus saat berhadapan dengan Real Madrid, yaitu 11 gol dalam 17 pertemuan.

Dalam laga terakhirnya, Atletico Madrid menang 2-0 atas tuan rumah Villarreal. Tim asuhan Diego Simeone itu menang lewat gol Joao Felix dan gol bunuh diri pemain lawan.

Sementara itu, Real Madrid nyaris kalah saat menjamu Real Sociedad. Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid akhirnya mengamankan hasil imbang 1-1 berkat gol Vinicius Junior pada menit ke-89.

Hasil tersebut membuat Real Madrid berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 53. Madrid tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas.

Atletico mengincar kans untuk menjauh dari kejaran dari Real Madrid ataupun Barcelona yang kini menghuni posisi kedua. Kemenangan adalah satu-satunya cara agar tim asuhan Diego Simeone itu makin kukuh di puncak klasemen.

Akan tetapi, Real Madrid tidak akan membiarkan jarak poin makin besar dan bertekad untuk memangkas selisih angka tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pekan ke-26 La Liga:

Minggu (7/3/2021)

Atletico Madrid Vs Real Madrid

Stadion: Estadio Wanda Metropolitano

Kick-off: pukul 22.15 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Atletico Madrid versus Real Madrid, pada laga pekan ke-26 La Liga secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer