Sukses


Hasil Liga Spanyol: Karim Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan Vs Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid terhindar dari kekalahan saat melawat ke markas pemuncak klasemen Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/3/2021). Gol Karim Benzema pada pengujung babak kedua membawa El Real menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1. 

Atletico Madrid awalnya membuka harapan mengemas poin penuh pada pertandingan ini. Tim racikan Diego Simeone sudah unggul 1-0 atas Real Madrid pada menit ke-15 melalui gol Luis Suarez. 

Striker Uruguay tersebut berhasil lolos dari jebakan offside untuk menyambut umpan terobosan Llorente. Dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti, ia berhasil menaklukkan Courtois.

Namun, Atletico Madrid tak kunjung berhasil menciptakan gol tambahan. Alhasil, mereka malah kebobolan di menit-menit akhir. 

Upaya Real Madrid mencetak gol balasan menemui sasaran pada menit ke-88.  Berawal dari kesalahan Suarez, Casemiro bisa memberikan umpan matang pada Benzema, yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang Atletico pada menit ke-88. 

Skor 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Hasil imbang membuat Atletico Madrid gagal membuka keunggulan lima poin atas Barcelona yang membuntuti di peringkat kedua. Kini, kedua tim hanya terpaut tiga poin. 

Di sisi lain, Real Madrid juga gagal menyamain poin Barcelona. Los Blancos tetap di peringkat ketiga, terpaut dua poin dari El Barca. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Atletico Madrid (1-4-4-2)

Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Yannick Carrasco (Joao Felix 64'), Koke, Marcos Llorente, Thomas Lemar (Saul Niguez 57'); Angel Correa (Geoffrey Kondogbia 82'), Luis Suarez

Pelatih: Diego Simeone

 

Real Madrid (1-4-3-3)

Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio (Federico Valverde 60'), Karim Benzema, Rodrygo Goes (Vinicius Junior 60')

Pelatih: Zinedine Zidane

 

Video Populer

Foto Populer