Sukses


5 Pemain Real Madrid Paling Tajam di Rezim Zinedine Zidane: Karim Benzema Mengejar Rekor Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Walau terhitung seumur jagung menjadi pelatih, Zinedine Zidane mendulang banyak kesuksesan bersama Real Madrid.

Di bawah kendali Zidane, Madrid berhasil meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Selain itu, Los Merengues juga mampu menyabet dua gelar La Liga.

Selama menangani El Madrid, Zinedine Zidane sudah bekerja dengan banyak pemain hebat. Beberapa di antara mereka bahkan mampu menciptakan banyak gol.

Siapa saja pemain Real Madrid yang mampu mencetak gol paling banyak di era Zidane? Berikut ulasannya.

Video

2 dari 6 halaman

Isco

Isco sudah cukup lama bermain untuk Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu datang ke Santiago Bernabeu pada 2013 setelah direkrut dari Malaga.

Isco memang tidak menjadi pilihan utama Zidane di Real Madrid. Meski begitu, gelandang asal Spanyol itu mampu tampil cukup produktif di bawah Zidane.

Sejauh ini, Isco sudah mencatatkan 174 penampilan di semua kompetisi bersma Zidane. Dari jumlah itu, ia mampu mencetak 27 gol.

3 dari 6 halaman

Sergio Ramos

Sergio Ramos merupakan kapten Real Madrid. Namun, ia juga dikenal sebagai pemain belakang yang sangat produktif.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Ramos mampu mencetak 33 gol di semua kompetisi. Torehan itu dicatatkannya dari 171 penampilan.

Kontrak Ramos dengan Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Mantan pemain Sevilla itu bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma pada musim panas nanti.

4 dari 6 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013. Ketika itu sang pemain datang ke Santiago Bernabeu dengan status pemain termahal dunia.

Bale menikmati periode yang cukup produktif bersama Zinedine Zidane. Bintang asal Wales tersebut mampu mencetak 44 gol da 22 asssit dari 110 penampilan.

Namun, hubungan Bale dengan Zidane kemudian memburuk seiring berjalannya waktu. Bale saat ini tak masuk dalam rencana Zidane dan sedang menjalani masa peminjaman di Tottenham.

5 dari 6 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema saat ini menjadi andalan di lini depan Real Madrid. Bomber asal Prancis itu mampu menjawabnya dengan mencetak banyak gol.

Benzema sukses mencatatkan 96 gol selama ditangani Zinedine Zidane. Pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut sudah dimainkan Zidane dalam 200 pertandingan sejauh ini.

Benzema sendiri sudah memperkuat Madrid sejak tahun 2009. Mantan pemain Lyon tersebut berhasil memenangkan banyak gelar bergengsi selama berada di Santiago Bernabeu.

6 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Kualitas Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tak perlu diragukan lagi. Ia berhasil mencetak banyak gol selama dilatih Zinedine Zidane.

Megabintang asal Protugal tersebut sukses mencatatkan 112 gol selama ditangani Zidane. Jumlah tersebut ia torehkan dari 114 pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo memperkuat Madrid setelah direkrut dari Manchester United pada 2009. Selama sembilan tahun, Ronaldo sukses menciptakan 450 gol plus 132 assist dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Sumber asli: transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/3/2021)

Video Populer

Foto Populer