Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 27, Real Madrid Hadapi Elche

Bola.com, Jakarta Pacuan gelar di Liga Spanyol 2020/2021 kian mengerucut ke tiga klub, Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid. Ketiga klub dipastikan tidak ingin terpeleset pada laga pekan ke-27 akhir minggu ini. Real Madrid akan hadapi Elche, Barcelona ditantang Huesca serta Atletico Madrid bertandang ke markas Getafe.

Atletico Madrid masih bercokol di puncak klasemen Liga Spanyol musim ini, dengan mengantongi 62 poin hasil dari 19 kemenangan, 5 imbang dan 2 kekalahan. Tim besutan Diego Simeone unggul enam poin atas peringkat kedua, Barcelona.

Real Madrid membuntuti Barcelona di peringkat ketiga. Los Blancos mengemas 56 poin, alias defisit delapan poin dari Atletico Madrid.

Pada akhir pekan ini, Atletico akan mendapat jatah laga tandang melawan Getafe. Jika tak ingin terancam oleh Barcelona, Atletico wajib memenangi lawatan ini.

Barcelona, yang baru saja tersingkir dari Liga Champions, jelas tak ingin makin terpuruk. Lionel Messi dan kawan-kawan akan ngotot saat menjamu Huesca di Camp Nou, demi mencari obat penebus kekecewaan.

Real Madrid diprediksi juga tak akan kesulitan meraup poin penuh. Mereka akan meladeni Elche di kandang sendiri.

Lalu bagaimana keseruan persaingan di papan atas La Liga? Apakah Real Madrid dapat mengalahkan Elche dan menyalip Barcelona atau mungkin kedua tim mendekati Atletico Madrid? Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-27.

Video Populer

Foto Populer