Sukses


Liga Spanyol: Alot, Negosiasi Sergio Ramos dan Real Madrid Tanpa Perkembangan

Bola.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memilih untuk fokus untuk kembali bermain bersama Los Blancos dan bisa meraih gelar juara pada akhir musim ini. Namun, soal perpanjangan kontrak, bek produktif milik Real Madrid itu enggan membahasnya.

Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid memang menjadi isu yang paling panas sejak awal musim ini. Kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada Juni 2021, atau tepat ketika musim ini berakhir.

Negosiasi kontrak baru antara Sergio Ramos dan Real Madrid sudah berjalan. Florentino Perez, presiden Real Madrid, telah memberikan tawaran kepada Ramos. Namun, belum ada kata sepakat di antara kedua belah pihak.

Beberapa media Spanyol mengatakan masalah finansial menjadi kendala yang membuat kesepakatan antara Sergio Ramos dan Real Madrid tak kunjung mencapai kata sepakat.

Video

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kabar Baru

Real Madrid diklaim menurunkan gaji Sergio Ramos. Kapten Los Blancos itu pun menolak tawaran tersebut karena masih merasa kompetitif di lini pertahanan tim.

"Saya berharap bisa bicara sesuatu, tapi semua masih sama," ujar Sergio Ramos seperti dikutip dari Goal International.

"Saya hanya memikirkan untuk kembali bermain dan merampungkan musim ini dengan cara terbaik. Tidak ada berita tentang kontrak baru, saya berharap bisa bicara sesuatu."

"Saya tetap tenang dan saya hanya berpikir untuk bermain lagi dan meraih gelar juara," tegas bek tengah Real Madrid yang sudah berusia 34 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Banyak Rumor Beredar

Begitu banyak rumor beredar mengenai masa depan Sergio Ramos. Sejumlah klub papan atas Eropa kabarnya tertarik mendatangkan bek Spanyol itu jika memang tidak menyepakati kontrak baru dengan Real Madrid.

Sergio Ramos punya pengalaman dan mental juara yang luar biasa. Sergio Ramos pun diyakini masih bisa mencari klub baru dengan sangat mudah.

Juventus bahkan siap merekrut Sergio Ramos, begitu pun dengan AC Milan. Kemudian ada Manchester United yang juga sejak lama menginginkan Sergio Ramos.

Selain itu, Paris Saint-Germain (PSG) diyakini menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Sergio Ramos. Kemampuan finansial PSG diyakini bakal memuluskan jalan Ramos untuk datang ke Parc des Princes.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 12/3/2021)

Video Populer

Foto Populer