Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Buka Pintu buat Lionel Messi di Real Madrid, Ikhlas 100 Persen!

Bola.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memastikan akan membuka pintu bagi Lionel Messi jika ingin bergabung. Menariknya, ia juga memastikan kepindahannya ke Barcelona adalah hal yang mustahil.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan habis pada Juni 2021 nanti. Sejauh ini, belum ada keputusan akhir yang dibuat oleh Lionel Messi walau Barcelona telah memiliki presiden baru yakni Joan Laporta.

Laporta sendiri sangat percaya diri bisa membuat Messi bertahan di Barcelona lebih lama. Sesaat setelah ditetapkan sebagai presiden Barcelona, kontrak La Pulga memang jadi prioritas bagi Laporta.

Lionel Messi dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. PSG diklaim sangat tertarik pada jasa pemain 33 tahun itu. Lalu, ada Manchester City yang sejak awal musim lalu memantau Messi.

Lalu, apakah ada peluang bagi Messi untuk pindah ke Real Madrid musim depan?

"Apakah saya akan menerima Messi di Real Madrid? 100 persen. Tanpa keraguan. Saya bahkan akan mengundangnya ke rumah saya untuk membantunya (tertawa)!," ucap Sergio Ramos kepada Ibai on Twitch dikutip dari Metro.

Ramos hanya berkelakar soal transfer Lionel Messi ke Real Madrid. Jika melihat rivalitas Madrid dan Barcelona, juga status Messi dan loyalitasnya ke klub asal Catalan, sulit untuk melihatnya menyeberang ke ibu kota Spanyol.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sergio Ramos ke Barcelona?

Seperti halnya Messi ke Real Madrid, Sergio Ramos juga menutup pintu untuk pindah ke Barcelona. Pemain 34 tahun itu tidak akan bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou walau mendapat gaji besar.

"Saya tidak akan pernah bermain untuk Barcelona, walau mendapat 50 juta euro atau untuk 70 juta euro per tahun. Ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Mustahil," kata Sergio Ramos.

Sergio Ramos sendiri belum bisa dipastikan masa depannya di Real Madrid. Kontraknya akan habis pada Juni 2021 nanti dan sejauh ini belum ada kesepakatan baru dengan Real Madrid.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 12/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer