Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Karim Benzema Menangkan Real Madrid atas Elche Secara Dramatis

Bola.com, Jakarta Karim Benzema jadi pahlawan Real Madrid usai menaklukkan Elche dengan skor tipis 2-1, Minggu (14/3/21). Sempat tertinggal 0-1 hingga menit ke-60. Real Madrid sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Meski bermain di kandang sendiri, Madrid mendapat perlawanan sengit dari Elche. Babak pertama berakhir tanpa gol walaupun kedua tim saling serang. Serangan Isco pada menit ke-24 dan Benzema pada menit ke-33 masih belum mampu membuahkan gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Real Madrid justru tertinggal lebih dulu lewat gol tim tamu yang dicetak oleh Dani Calvo. Memanfaatkan sepakan pojok, tandukan keras dan terararh Dani Calvo sukses membuat Courtois terdiam. Skor 1-0 untuk keunggulan Elche.

Tidak tinggal diam, Real Madrid terus menekan. Hasilnya baru terlihat pada menit ke-72. Berawal dari umpan cantik Modric, Banzema sukses menaklukkan kiper Elche lewat tandukan tajamnya. Skor menjadi imbang 1-1.

Karim Benzema benar-benar menjadi pahlawan bagi Real Madrid setelah dirinya memastikan El Real meraih kemenangan di menit injury time. Berawal dari kerja sama satu dua dengan Rodrygo, Benzema menyelesaikan dengan tendangan voli yang sangat cantik dan terarah. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. Dengan kemenangan ini, El Real berhasil menipiskan jarak dengan Atletico Madrid di peringkat pertama menjadi 6 poin saja.

Video Populer

Foto Populer