Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Gagal Menang atas Getafe

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid gagal memperlebar jarak dengan rival sekota, Real Madrid, usai bermain imbang 0-0 melawan Getafe, Minggu (14/3/21) dalam lanjutan Liga Spanyol. Dengan hasil imbang ini, perbedaan poin Atletico dan Real Madrid hanya 6 poin saja.

Atletico Madrid punya banyak peluang dari babak pertama. Namun rapatnya lini pertahanan Getafe dan gemilangnya panampilan kiper, D.Soria, membuat skor di babak pertama masih imbang tanpa gol. Salah satu peluang emas Atletico Madrid didapat oleh Correa di awal pertandingan.

Pada babak kedua, peluang Atletico untuk unggul terbuka sangat lebar usai Getafe bermain dengan 1o orang sejak menit ke-70. Pemain Getafe, Allan Nyom mendapat kartu merah usai menginjak kaki Renan Lodi. Atletico Madrid mendapatkan peluang emas lewat aksi akrobatik Dembele pada menit ke-74. Namun lagi-lagi D.Soria menjadi penyelamat bagi lini pertahanan Getafe.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Atletico Madrid masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 63 poin. Namun, posisinya kini semakin terancam oleh Real Madrid yang berjarak 6 poin usai menang atas Elche.

Video Populer

Foto Populer