Sukses


VIDEO: Cerita Sergio Aguero Tidak Tahu Sosok Bintang Barcelona, Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Extra Time kali ini membahas sebuah momen awal dari pertemanan yang baik antara dua bintang Timnas Argentina, Sergio Aguero dan Lionel Messi. Pada awalnya, Aguero tidak mengenal sosok bintang Barcelona itu.

Momen kedua pemain tersebut bertemu saat di Timnas Argentina U-20. Tepatnya dua pekan sebelum tim muda Tango berangkat ke Belanda untuk melakoni turnamen FIFA World Youth Championship 2005, atau yang sejak 2007 dikenal dengan nama Piala Dunia U-20.

Sergio Aguero bertemu Lionel Messi di meja makan saat tim sedang makan bersama pada malam hari. Aguero duduk bersebelahan dengan Messi. Ia mendengar La Pulga, yang ketika itu berusia 17 tahun, menanggapi pembicaraan terkait sepatu. Di meja tersebut hadir juga dua pemain lainnya, Ezequiel Garay dan Lautaro Formica.

Sebelum berlanjut, mari kita bahas dua pemain yang duduk bersama Aguero dan Messi. Garay pernah bermain di klub-klub ternama macam Newell's Old Boys, Racing Santander, Real Madrid, Benfica, Zenit St. Petersburg, dan terakhir Valencia. Sementara Formica lebih banyak bermain di klub-klub Argentina. Pada awal kariernya ia bersama Newell's Old Boys.

Saat pembicaraan soal sepatu tersebut, Aguero bertanya kepada dirinya sendiri. "Saya bilang kepada diri sendiri: Siapa orang ini?" ujar Aguero saat diwawancarai DIRECTV Sports.

Aguero tidak mengetahui Messi karena ketika itu dirinya tidak banyak menonton pertandingan sepak bola. "Saya menonton pertandingan sepak bola Argentina. Namun, tidak banyak yang saya tonton kala itu," kata Aguero.

Bagaimana kelanjutan cerita singkat Sergio Aguero yang belum mengenal sosok bintang Barcelona, Lionel Messi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Extra Time di atas.

Video Populer

Foto Populer