Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 28, Real Madrid Bertandang ke Markas Celta Vigo

Bola.com, Jakarta - Pertarungan antara Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini berlanjut pada pekan ke-28 ini. Real Madrid akan menantang Celta Vigo, Real Sociedad vs Barcelona dan Atletico Madrid vs Alaves.

Yang menarik dari pekan ini, Barcelona dan Real Madrid akan menjalani partai tandang yang terbilang sulit. Real Madrid bermain terlebih dahulu pada hari Minggu (19/03/2021).

Anak asuh Zinedine Zidane akan bertemu tim peringkat sepuluh, Celta Vigo. Celta Vigo termasuk tim yang solid setiap kali bermain kandang. Terbukti dari delapan kemenangan yang diraih sejauh ini, enam di antaranya diraih saat bermain kandang.

Sementara lawan Barcelona lebih sulit lagi. Lionel Messi dan kawan-kawan harus bersua tim yang cukup lama berada di puncak klasemen, Real Sociedad.

Meski mulai menunjukkan grafik penurunan performa, Adnan Januzaj dan kawan-kawan bukan lawan yang patut diremehkan apalagi jika bermain di kandang.

Fakta Barcelona dan Real Madrid menjalani partai sulit seharusnya bisa dimanfaatkan Atletico Madrid sebagai pimpinan klasemen sementara.

Tim asuhan Diego Simeone hanya melawan Deportivo Alaves yang notabene tim penghuni zona degradasi. Di atas kertas, Atletico Madrid bisa menang mudah apalagi Luis Suarez dan kawan-kawan bermain di kandang sendiri.

Selain laga Celta Vigo vs Real Madrid, tonton video diatas untuk mengetahui jadwal lengkap pekan ke-28 pertandingan Liga Spanyol 2020/2021.

 

Video Populer

Foto Populer