Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Mulai Panas, Rezim Joan Laporta Bakal Boyong 6 Pemain termasuk Sergio Aguero

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta dilaporkan telah menyusun daftar enam pemain yang akan direkrut pada musim panas mendatang.

Raksasa Catalan sedang berjuang untuk mengatasi dampak finansial dari wabah virus korona tetapi masih bisa menikmati akhir musim yang sukses.

Barcelona memiliki kesempatan untuk memenangkan Copa del Rey bulan depan. Mereka juga bersaing untuk memperebutkan gelar juara LaLiga. Pasukan Ronald Koeman hanya terpaut empat poin dari penghuni puncak klasemen, Atletico Madrid.

Menurut AS, Laporta sudah memikirkan kemungkinan transfer dan telah menyusun daftar pendek calon pemain baru dalam beberapa bulan mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada enam nama yang masuk daftar, lima di antaranya saat ini tersedia dengan transfer gratis.

Mereka adalah Sergio Aguero dan Eric Garcia dari Manchester City, Memphis Depay dari Lyon, Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan David Alaba dari Bayern Munchen.

Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund juga diduga menjadi target. Tetapi, klausul rilis pemain Timnas Norwegia tidak dapat diaktifkan hingga musim panas mendatang. Oleh karena itu, Dortmund dapat meminta lebih dari 100 juta pounds untuk klub yang ingin merekrut Haaland pada musim panas ini.

Barcelona juga diyakini membuat kemajuan terkait potensi kontrak baru Lionel Messi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Messi Seumur Hidup

Selain merekrut pemain anyar, Barcelona juga fokus mempertahankan Lionel Messi. Joan Laporta dikabarkan bersiap untuk bertemu dengan Lionel Messi untuk menawarkan kontrak seumur hidup untuk bintang Argentina itu.

Kontrak Lionel Messi dengan raksasa Catalan akan berakhir pada akhir Juni nanti. Diperkirakan, Messi akan mencari klub baru pada musim panas ini.

Manchester City telah dikaitkan kuat dengan pemain berusia 33 tahun itu. Tetapi, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa The Citizens belum ada pergerakan pasti. La Pulga justru dikabarkan lebih dekat dengan kontrak baru di Barca.

Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan Messi, yang berusaha meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Lionel Messi telah mencetak 661 gol dalam 767 penampilan untuk Barca di semua kompetisi, termasuk 27 gol dalam 36 pertandingan selama musim 2020-21.

 

Sumber: AS, Mundo Deportivo via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer