Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Mau Tampung Cristiano Ronaldo, tapi Ogah Bayar Mahal ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kabarnya siap memulangkan kembali mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo, dari Juventus. Namun, klub raksasa Spanyol itu enggan jika harus membayar mahal untuk mendapatkan pemain yang mulai dianggap gagal oleh Juventus itu.

Belakangan memang muncul rumor bahwa Juventus ingin mendepak Cristiano Ronaldo. Kegagalan demi kegagalan meraih trofi juara Liga Champions yang menjadi target Juventus lewat keputusan mendatangkan bintang asal Portugal itu pada 2018.

Sejumlah klub dikabarkan bakal menjadi destinasi Cristiano Ronaldo jika meninggalkan Juventus. Satu di antaranya adalah mantan klub yang pernah dibelanya, Real Madrid.

Real Madrid tertarik mendatangkan lagi Cristiano Ronaldo, bintang yang pernah mempersembahkan begitu banyak trofi untuk Los Blancos, termasuk empat gelar juara Liga Champions.

Namun, seperti dilansir Cuatro, Real Madrid hanya bersedia membayar uang dalam jumlah kecil kepada Juventus untuk mendapatkan kembali tanda tangan Cristiano Ronaldo.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Krisis Finansial

Real Madrid diklaim hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi satu tahun kepada Cristiano Ronaldo. Penyebabnya adalah krisis finansial yang saat ini memang dialami sebagian besar klub Eropa.

Bahkan Real Madrid diyakini siap menawarkan Isco ke Juventus untuk mencoba mengurangi biaya perekrutan Cristiano Ronaldo.

Karier Cristiano Ronaldo di Juventus bisa dibilang cukup tanggung, meski sukses mempersembahkan sejumlah gelar juara serta memecahkan beberapa rekor fantastis.

Penyebab utamanya tentu saja kegagalan Cristiano Ronaldo membawa Juventus berjaya di Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Sumber: Cuatro

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 20/3/2021)

Video Populer

Foto Populer