Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Pesta Gol di Kandang Celta Vigo

Bola.com, Jakarta Real Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo di Balaidos pada pekan ke-28 Liga Spanyol 2020/21, Sabtu (20/3/2021). Madrid menang dengan skor 3-1.

Sejak dimulainya pertadingan, Real Madrid memang telah mendominasi permainan, mereka sering melakukan serangan ke gawang Celta Vigo.

Karim Benzema berhasil membuka gol perdana untuk Real Madrid di menit 20. Lewat umpan dari Toni Kroos,  ia berhasil memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. Real Madrid unggul sementara 1-0.

Sepuluh menit berselang, lagi-lagi Karim Benzema berhasil menggandakan keunggulan Real Madrid. Blunder yang dilakukan pemain bertahan dari Celta Vigo membuat Karim Benzema mencetak gol keduanya.

Namun, Celta Vigo langsung membalas pada menit ke-40. Kali ini Santi Mina berhasil memperkecil keunggulan Celta Vigo atas Real Madrid, skor 1-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid sebenarnya lebih sering melakukan serangan ke gawang Celta Vigo, namun sayang beberapa kesempatan belum mampu dimaksimalkan.

Celta Vigo sebenarnya sempat menekan pada menit ke-62. Sayang tendangan dari Aspas masih bisa digagalan oleh Thibaut Courtois.

Aspas kembali mendapatkan peluang di menit ke-82. Kali ini tendangan bebas yang berada diluar kotak penalti masih mengenai mistar gawang.

Real Madrid baru bisa mencetak gol kembali pada menit terakhir. Kali ini gol dari Marco Asensio berhasil menutup kemenangan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28. Real Madrid unggul 3-1 atas Celta Vigo, dan berhasil menggeser posisi Barcelona di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer