Sukses


Liga Spanyol: 18 Laga Barcelona Tanpa Kekalahan, tapi Ronald Koeman Masih Tidak Senang

Bola.com, Jakarta - Barcelona kini tengah menapaki performa yang sangat bagus. Akan tetapi, Ronald Koeman, belum cukup puas karena masih berada di bawah Atletico Madrid di klasemen.

Barcelona kembali meraih hasil bagus di pekan ke-28 La Liga musim 2020/2021 melawan Real Sociedad. Barcelona menang dengan skor 6-1 pada duel di Reale Arena, Senin (22/1/2021) dini hari WIB tersebut.

Lionel Messi menginspirasi aksi gemilang Barcelona. La Pulga mencetak dua gol dan satu assist. Sergino Dest juga punya catatan yang gemilang dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Sociedad.

Sedangkan, dua gol Barcelona lain dicetak Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Barcelona kini dalam performa yang bagus. Mereka tidak pernah kalah pada 18 laga terakhir, selalu menang pada lima laga terakhir di La Liga.

Barcelona pun dijagokan menjadi kandidat kuat untuk meraih juara. Namun, Ronald Koeman belum ingin bicara hal tersebut dan tidak merasa Barcelona adalah tim terbaik di La Liga pada saat ini.

"Saya tidak tahu (apakah Barcelona tim terbaik). Kami melewati banyak laga tanpa kekalahan, tetapi masih berada di belakang Atletico. Mereka juga sedang meningkat," ucap Koeman dikutip dari Marca.

"Kami harus terus maju. Mereka akan berjuang sampai akhir musim," tegas pelatih 58 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Papan Atas Ketat

Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 62 poin. Lionel Messi dan kolega masih tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama memainkan 28 laga.

"Setiap pertandingan akan sulit," ucap Koeman.

"Baik untuk kami maupun untuk Atletico Madrid. Real Madrid juga berada di sana (persaingan gelar juara). Ini akan menjadi persaingan yang menyenangkan sampai akhir musim," tegas eks pelatih Everton tersebut.

 

Sumber asli: Bola.net (Asad Arifin, Published 22/03/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer